Addwinet

Just Sites Blog By Addwinet. Review Agen Bola, Poker, Domino, Prediksi, Info, and many more

Cara Menggunakan Google Translate di WhatsApp versi Android

Diwartakan sebelumnya, Google telah menghadirkan pembaruan pada aplikasi Google Translate bagi perangkat berbasis Android.



Pembaruan tersebut diberi nama Tap-To-Translate, yang memudahkan penggunanya menerjemahkan bahasa asing tanpa harus repot membuka aplikasi Google Translate di saat bersamaan.

Dengan fitur ini, pengguna aplikasi perpesanan seperti WhatsApp dan Line tak perlu keluar dari aplikasi untuk mencari aplikasi Google Translate. Cukup satu kali 'tap', semuanya akan diterjemahkan langsung dari aplikasi tersebut.

Tekno akan mengajak Anda untuk mencoba menjajal layanan ini di WhatsApp. Caranya sangat mudah. Pertama, Anda harus memastikan Google Translate di perangkat Android Anda sudah diperbarui ke versi 5.0.

Kedua, buka aplikasi WhatsApp. Saat berbincang dengan teman, tap teks bahasa asing yang ingin Anda terjemahkan, lalu tap ikon copy. Ikon Google Translate pun akan muncul secara otomatis di sudut kanan atas layar Anda.



Tap ikon Google Translate dan terjemahkan langsung bahasa asing tersebut. Voila, Anda dapat langsung paste hasil terjemahan ke kolom chat di WhatsApp.

Sekadar informasi, fitur ini tersedia dalam 103 bahasa, di mana Google Translate tersedia. Menariknya lagi, fitur ini bisa digunakan meski Anda tidak terhubung ke internet. Selamat mencoba!
 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info