Addwinet

Just Sites Blog By Addwinet. Review Agen Bola, Poker, Domino, Prediksi, Info, and many more

Tukar Sebungkus Rokok, Dapet Ciuman Cewek Cantik! Mau?

Addwinet -  Semua orang tahu betul bahwa merokok sangat berbahaya bukan cuma bagi si penghisap, tapi juga orang-orang disekitar serta lingkungan.



Walaupun sudah banyak banget kampanye yang digalakkan untuk menurunkan tingkat konsumsi rokok, tetep saja banyak yang bandel dan kekeuh, seakan engga mempan dan engga peduli. Mulai dari iklan tentang kandungan berbahaya yang ada di dalam rokok, membatasi penjualannya, sampai mengadakan acara-acara untuk meningkatkan awareness tentang rokok.

Di Tiongkok, Presiden Xi Jinping punya cara unik Yangmuda. Sebagai negara tempat diproduksinya 42 persen rokok yang tersebar di seluruh dunia, negara tersebut jadi salah satu negara dengan perokok terbanyak. Sadar atas bahaya yang mengancam rakyatnya, Presiden Xi Jinping pun gencar membuat kampanye unik.

'Tukar Sebungkus Rokok, Dapat Satu Ciuman'. Itulah kampanye yang sedang berlangsung di pusat kota Beijing. Jadi kalau Yangmuda rela menukarkan sebungkus rokok kamu, kamu bakalan dapet ciuman dari model cantik yang terpilih menjadi duta kampanye.



Ternyata kampanye ini cukup berhasil loh guys! Banyak banget cowok-cowok yang datang buat memberikan rokok mereka demi dicium si model cantik. Bahkan ada juga yang rela beli rokok dulu biar mendapatkan ciuman gratis. Kreatif juga idenya ya?
(Sumber: Berbagai Sumber)
 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info